WISATA ALAM FARMHOUSE LEMBANG BANDUNG

www.lensalensa.com – Bagi anda yang penasaran dengan wisata alam Farmhouse Lembang. Disini admin akan mengulas kembali. Farmhouse Lembang adalah sebuah area rekreasi baru yang menarik untuk di kunjungi bersama pacar, teman maupun keluarga. Apalagi saat liburan akhir pekan, tentu kebersamaan akan semakin menyenangkan dengan menikmati liburan di alam terbuka.

Buka Gambar Klik Disini

Farmhouse Lembang menyajikan miniatur pemandangan alam pedesaan, suasananya sedikit terkesan seperti di salah satu lingkungan eropa, tapi jangan berharap lebih yah, karena area Farmhouse Lembang memang tidak begitu luas dan dibeberapa spot terlihat masih dalam tahap pembangunan dan finishing bangunan.

Buka Gambar Klik Disini

Memasuki gerbang masuk Farmhouse Lembang kita akan disambut dengan petugas yang mengarahkan kendaraan, sejenak kemudian petugas tiket akan menghampiri anda, disini kita harus membeli tiket masuk dan bayar parkir kendaraan. Untuk tarif masuknya relatif sangat terjangkau yaitu Rp. 20.000,-/orang. Sedangkan untuk tarif parkir Rp. 5.000,- untuk kendaraan roda dua dan Rp. 10.000,- untuk kendaraan pribadi roda empat. Area parkirnya cukup luas, terlihat bersih dan rapih, beberapa petugas kebersihan terlihat begitu sigap membersihkan dan merapihkan area ini.

Buka Gambar Klik Disini

Setelah memarkir kendaraan, anda dapat memasuki area utama wisata, di gerbang ini kita akan disambut dengan pemandangan air terjun/ curug yang cukup indah, meskipun nampaknya ini bukan curug alami, namun terlihat sangat natural dengan paduan bebatuan yang membuatnya lebih indah.

BACA JUGA : TELUK TRITON

Disini para pengunjung dapat mengambil gambar air terjun ini sebagai latar belakang yang cukup menarik.

Disini terdapat sign/papan petunjuk yang memberitahukan arah untuk menukarkan tiket masuk dengan segelas susu atau sosis bakar, tinggal pilih yang sesuai selera anda, namun demikian pada saat kami mencoba menukar tiket ini tidak tersedia susu panas, padahal saat itu hujan rintik sehingga sangat pas jika menghangatkan tubuh dengan segelas susu hangat.

Lanjut mengikuti petunjuk arah In/masuk kami menyusuri sebuah jalur yang telah di desain sedemikian rupa dengan banyak tempat duduk di sampingnya, sehingga ada banyak tempat untuk beristirahat sejenak.

Buka Gambar Klik Disini

Di ujung jalur ini kita akan menemukan sebuah rumah/toko kecil yang menjual berbagai handycraft, di depannya terdapat hiasan sepeda tua berwarna putih, kontras dengan lingkungan sekitar yang didominasi warna hijau, disini biasanya para pengunjung mengabadikan momen liburannya, wajar memang karena spot ini cukup bagus untuk di jadikan latar belakang foto.

Buka Gambar Klik Disini

Melanjutkan perjalanan terdapat dua pilihan jalur, memasuki semacam gerbang lagi yang menuju air mancur atau memasuki gedung yang menjual aneka oleh-oleh.

Kami mencoba memasuki toko oleh-oleh ini dan mendapati banyak hal menarik, salah satunya adalah adanya beberapa tumbuhan yang konon katanya dapat berfungsi sebagai obat alami.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Broker FBS
© 2017 www.lensalensa.com - All Rights Reserved.